Jenis-Jenis Alat Peraga SMK Otomotif ~ Alat praktikum SMK


Supplier Alat Peraga SMK Otomotif


Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang lebih banyak mengedepankan praktik daripada teori sekolah SMK membutuhkan banyak alat peraga untuk menunjang segala akltivitas belajarnya. Ada banyak konsentrasi ilmu di sekolah SMK salah satunya yang akan kita bahas di bawah ini adalah tentang Jenis-jenis Alat Peraga SMK Otomotif. Terdapat berbagai macam jenis alat peraga SMK otomotif yang akan dibutuhkan oleh guru dan siswa untuk menunjang proses pembelajaran.
Supplier Alat Peraga SMK Otomotif
Dengan adanya media pembelajaran  berupa lat peraga  akan memberikan kemudahan kepada guru  untuk menyampaikan materi pelajaran, juga dapat dengan mudah diserap oleh siswa sebagai sebuah materi yang menyenangkan dan juga lebih mudah memahami dengan baik secara detail dan secara nyata. Sebab, alat peraga tersebut  dihadirkan secara langsung untuk mendukung kegiatan pembelajaran.
Alat peraga khususnya di SMK otomotif ini akan membantu dalam memberikan referensi yang nyata dihadirkan di dalam kelas. selain untuk mendukung siswa memahami materi pelajaran yang diajarkan juga untuk memberikan pengalaman yang baik dan menyenangkan mengenai materi pelajaran sehingga siswa dengan mudah memahami materi tersebut. Ada pun jenis-jenis alat peraga SMK otomotif adalah sebagai berikut:
  1. Alat Peraga Trainer Mobil dan dilengkapi dengan CD Pembelajaran yang meliputi:
  2. Modul Interaktif
  3. Otomotif
  4. Modul Otomotif
  5. Auto Chop Safety
  6. Cara Belajar Cat Mobil
  7. Honda Tuning DVD
  8. Modul beru[a buku otomotif terdiri atas:
  9. Wallchart
  10. Scanner Mobil
  11. Alat Scan Sepeda Motor
  12. Peralatan Bengkel Mobil
  13. Peralatan Bengkel Sepeda
  14. Motor
  15. Peralatan Ukur
  16. Peralatan Safety otomotif
  17. Peralatan teknik Permesinan
  18. Hand Tools
Kemudian dari semua sekian banyak alat peraga tidak semuanya digunakan secara bebrsamaan. Ada beberapa alat peraga yang memungkinkan untuk digunakan dalam satu mata pelajaran, tapi ada juga beberapa alat peraga yang khusus dan hanya bisa digunakan untuk mata pelajaran tertentu saja. Misalnya saja untuk modul pembelajaran, terdapat maka ada banyak variasi CD pembelajaran yang bisa digunakan untuk berbagai mata pelajaran namun untuk alat peraga jenis trainer maka hanya pelajaran tertentu saja yang bisa menggunakannya. Di antaranya ada banyak sekali jenis-jenis alat peraga.
Share:

Contact Online

CV.ASAKA PRIMA | DUTA MEDIA GROUP.
PERCETAKAN & DISTRIBUTOR ALAT LAB & PERAGA PENDIDIKAN.
Jl.Maulana Hasanudin No.52 Cipondoh - Kota Tangerang
021 5570 1397
021 5570 2265
0813.1019.7873
WA.0812.123685.89
WA.0877.7432.4146
0813.8053.7399
www.asakaprima.net
asakaprima@gmail.com